Excel Akuntansi Aqila Accounting adalah suatu aplikasi akuntansi yang dibangun dengan program Excel dalam bentuk template excel yang siap pakai. Aplikasi ini sangat cocok bagi perusahaan kecil / UKM yang biasa melakukan pencatatan akuntansi dengan secara manual. Dengan menggunakan aplikasi ini perusahaan dapat lebih cepat dan akurat dalam menyajikan laporan keuangan. Tinggal memasukkan jurnal maka otomatis laporan keuangan akan tersaji. Disamping itu aplikasi ini dapat juga digunakan untuk simulasi dalam pembelajaran akuntansi, baik dari sisi teori maupun dari sisi sistem komputerisasi akuntansi.

Pemesanan, Harga dan Cara Pembayaran

______________________________________________________________

FAQ - Aqila Accounting

Berikut hal-hal yang paling sering untuk ditanyakan seputar Aqila Accounting:

1. Bagaimana deskripsi aplikasi ini?
Aplikasi ini berbentuk template excel yang siap digunakan untuk aplikasi akuntansi. Dengan memasukkan jurnal seperti di manual maka otomatis laporan keuangan akan tersaji.

2. Bagaimana cara pemesanan, harga, dan pengiriman?Untuk lebih jelasnya klik disini.

3. Bagaimana dukungan paska jual-nya?Karena program ini sangat murah, mohon maaf dukungan paska jual belum dapat kami layani secara online (no sms, no call). Silahkan cermati petunjuk pemakaian yang akan dikirim menjadi bundel dengan aplikasinya. Untuk pertanyaan, saran, kritik, tips dan pengalaman pemakaian dapat anda sampaikan melalui komentar disini.

4. Apa saja yang didapat atas pembelian produk ini?
Anda akan mendapat 3 file aplikasi, yaitu 1 master dan dua file contoh (2 bulan). Petunjuk penggunaan juga telah disertakan dalam setiap pembelian produk ini.

5. Microsoft Excel versi berapa yang support template ini?Untuk saat ini template berjalan baik pada Microsoft Excel 2003. Di luar versi ini template tidak dijamin berjalan dengan baik.

Update* 28/06/13:  saat ini telah tersedia template aplikasi untuk excel 2007 dan 2010.

Posted in Label: |

0 komentar: